Dishub Lampura Bangun Enam Titik Halte, Berikut Lokasinya

Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara Basirun Ali.

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) setempat telah merampungkan pembangunan helte sebanyak enam titik, melalui proyek penunjukam langsung (PL) Tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Lampung Utara Basirun Ali, saat dikonfirmasi media diruang kerjanya, Rabu (24/6/2020).

“Tahun ini kita membangun enam titik halte yang tersebar dibeberapa wilayah. Alhamdulilah pekerjaanya sudah selesai, dan telah serah terima dari pihak rekanan dan BPK pada Februari 2020 lalu,” ujar Kepala Dinas Perhubungan.

Enam titik halte tersebut tersebar di Jalan Soekarno Hatta (Depan Rumah Sakit Handayani), di Jalan Alamsyah RPN, di Jalan Pahlawan, di Jalan Jenderal Sudirman, di dekat Pom Bensin Payan Mas, dan di dekat Dinas Perdagangan Lampung Utara.

Basirun mengatakan bahwa halte bisa berfungsi dan digunakan masyarakat umum untuk berteduh dari hujan dan terik matahari, terutama tempat anak sekolah menunggu jemputan atau angkutan umum.

“Kami harap masyarakat dapat menjaga keelokan halte yang telah disediakan pemerintah daerah setempat. Manfaatnya untuk kita semua, misalnya jika musin hujan, kita tidak akan terkena hujan. Mudah-mudahan masih banyak program yang akan kita rencanakan demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara kedepan,” pungkasnya. (Apala)